Bukti Kebrutalan Jose Mourinho di Chelsea

No comment 207 views

Mantan pemain Chelsea, Robert Huth, mengatakan bagaimana kegilaan Jose Mourinho saat masih menjadi pelatih The Blues.

Robert Huth merupakan salah satu pemain Chelsea saat Mourinho menjadi pelatih pada tahun 2004 lalu. Pada saat itu, Huth sangat terkejut dengan kerasnya cara yang dimiliki oleh Mourinho di awal.

“Pada saat [Mou] melatih Chelsea untuk pertama kalinya, saya ingat satu sesi. Dia mengirim salah satu stafnya. Kami memiliki permainan penguasaan bola tetapi karena alasan tertentu ia melakukan kesalahan, melempar bola dengan salah,” kata Huth kepada Stadium Astro.

“Mourinho menghentikannya dan berkata ‘itu omong kosong, masuk ke dalam’ – dan itu adalah pelatihnya.”

“Jadi kami katakan ‘Jika dia melakukan itu kepada pelatih, bayangkan apa yang akan dia lakukan pada kami,” tambah pemain berusia 34 tahun itu.

Meski demikian, metode keras yang dilakukan oleh Mourinho membuahkan hasil. Dia memenangkan tiga trofi Liga Premier Inggris dan satu FA Cup selama menjadi pelatih The Blues.

“Itu cukup luar biasa – dia pelatih seperti itu, dia tidak menahan siapa pun. Pelatihan selalu diatur dengan sempurna. Dia menetapkan irama latihan,” sambungnya.

“Dia adalah yang pertama di sana saat latihan dan yang terakhir keluar, pertama di lapangan. Tidak ada waktu yang terbuang,” tutupnya.

author
Author: 

    Leave a reply "Bukti Kebrutalan Jose Mourinho di Chelsea"